sport

Warga asli Baton Rouge membuatnya tinggal dengan pelapukan yang sangat tinggi – dan ya, itu adalah aktivitas

Kaylee Couvillion melompat tali – untuk tinggal.

yang tepat, penduduk Baton Rouge dalam kenyataan membawa pulang gaji untuk tali lompatan, atau setidaknya untuk menggunakan bakatnya yang berhasil mendapatkan penghargaan untuk mengajar orang lain.

Ketika penduduk asli Baton Rouge tidak bersaing atau melakukan pekerjaan doktor di biaya kuliah Tennessee, Couvillion telah membantu memulai sebuah perusahaan, Learnin ‘the Ropes, yang mengajarkan tali melambung di Tennessee Timur dan Seattle, Washington.

Tidak banyak bisnis yang memujanya, 28-yr-kuno yang diamati.

Itu tidak mengejutkan, apalagi bagi Couvillion, yang punya banyak masalah membuat orang percaya bahwa tali melayang adalah aktivitas.

“Beberapa orang, ketika saya berkata, ‘Saya melambungkan tali,’ mereka seperti, ‘Kamu apa?’” Dia mengamati. “Tidak ada yang menyadari apa yang pasti.”

tapi, mari kita perjelas. di sini tidak ada roping pantul rata-rata seperti yang mungkin Anda lihat di taman bermain.

di sini adalah lompatan lompatan yang berlebihan – sering kali dengan lompatan akrobatik, kadang-kadang melewati tali di bawah badan yang diulurkan hanya sekitar satu inci atau lebih dari tanah. Senam bergerak biasa, sehingga penanganan fisik dan kesabaran penting untuk bersaing pada tingkat yang berlebihan, Couvillion berbicara tentang.

tidak bisa melihat video di bawah? klik disini.

“Anda tidak dapat berkompetisi pada tahap tinggi tanpa kekuatan otot dan kekuatan inti, hanya untuk mengatur fisik Anda ketika Anda melompat di udara membuat upaya untuk memanipulasi tali,” katanya.

Couvillion diperkenalkan ke permainan di Parkview Baptist college, yang memiliki grup kompetitif. Dia mencoba untuk tim di kelas dua dan bergabung dengan grup pada tahun berikutnya. Itu hanya dianggap menyenangkan, dia berbicara tentang.

“Saya ingat sebagai siswa kelas 3 yang putus asa untuk bersaing dalam sesuatu, dan saya telah melihat kompetisi senam, tetapi saya tidak tertarik dengan hal itu,” kata Couvillion. “Kemudian, itu adalah konsepsi bahwa Anda hanya memiliki kesempatan untuk melakukan isu-isu kelompok dan masalah orang tertentu, jadi saya bisa menjadi sama artistik yang saya inginkan.

“Ini olahraga yang sangat bulat. Itu memang mengandung pekerjaan yang melelahkan, tetapi juga mengandung aspek kreativitas yang menyeimbangkannya. ”

Terlepas dari kenyataan tidak ada kompetisi sekolah atau perguruan tinggi yang berlebihan, kami pemula melantunkan Rope Federation memberikan peluang tingkat usia, dan Couvillion mulai bersaing secara nasional pada tahun 2000 ketika dia berubah menjadi 10. Dia mulai bersaing secara internasional pada tahun 2011 dan telah memenangkan orang atau kelompok tertentu kejuaraan dunia di semua kecuali satu dari tujuh tahun terakhir.

di sepanjang jalan, ia mengakuisisi untuk memahami Nick Woodard, Houston, di sebuah kamp lompatan musim lompat tali musim panas pada tahun 2000. Mereka telah berteman, saingan dan jarang rekan tim kecuali 2013, ketika dia pergi ke Seattle untuk tim pekerja kamp dia menjadi terdepan .

“Dia menjemput saya dari bandara, dan saya tidak mengerti apa yang terjadi, tetapi secara impulsif, itu hanya diklik, dan kami, seperti, ini bisa menjadi sesuatu,” Couvillion dibicarakan.

Mereka mempertahankan hubungan jarak jauh seperti Couvillion, lulusan LSU 2013 di bidang kinesiologi, memperoleh gelar master dalam ilmu pengetahuan tentang biaya Florida Selatan. akhir tahun, keduanya pindah ke Knoxville, Tennessee, di mana ia mengejar gelar grasp dan Couvillion bekerja di doktornya dalam perilaku motorik dan psikologi olahraga. Mereka telah menetapkan tanggal pernikahan 29 Desember.

Mereka memulai Learnin ‘the Ropes sebagai sarana untuk mengajarkan dasar-dasar lompatan tali di pusat-pusat hiburan di Knoxville, Chattanooga dan Seattle, di mana Woodard memiliki kontak. Ini berfungsi sebagai perusahaan sebagai hasil dari instruktur mengajar Couvillion dan Woodard, yang akan mencapai keahlian ekstra mahasiswa. Sebuah waralaba Baton Rouge bisa datang, Couvillion diamati.

namun menurut situs https://828bet.net/ Couvillion berencana untuk berkembang menjadi seorang profesor dan tujuan Woodard adalah untuk melatih dirinya sendiri, mereka memprediksi untuk melanjutkan Learningin ‘the Ropes.

“Tuhan menggunakan tali yang melayang dalam hidup saya dengan cara yang sangat kuat,” kata Couvillion. “Aku adalah gadis kecil paling pemalu yang pernah kamu temui, dan sekarang justru sebaliknya. 1.000.000 berbagai hal yang saya dapat memberi tahu Anda bagaimana keberadaan saya telah diubah melalui permainan, dan itulah yang ingin kami lakukan dengan Learnin ‘the Ropes, hanya bagikan petualangan itu dan dukung anak-anak lain manfaat ini dengan rapi. ”