Sri Mulyani Berharap Peristiwa Di BEI Merupakan Kecelakaan

Berita Terbaru – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengakui prihatin atas ambruknya Balkon Gedung Bursa Dampak Indonesia, atau BEI pada Senin siang, 15 Januari 2018. Dia juga mengakui penasaran menanti hasil investigasi apa penyebabnya terjadinya insiden itu.

Sri Mulyani Berharap Peristiwa Di BEI Merupakan Kecelakaan” Dikarenakan ini, memanglah suatu yang begitu disayangkan. Terlebih, didalam satu gedung yang kita anggap adalah satu gedung yang begitu vital, lantaran dia sarana aktivitas dari transaksi, ” kata Sri di kantornya, Senin.

Sri juga menginginkan, peristiwa ini yaitu murni insiden umum. Hingga, tidak merubah tingkat keyakinan pelaku pasar modal, dengan kata lain investor.

” Kita mengharapkan, ini akan tidak merubah confidence ataupun yang bebrapa beda. Itu diinginkan yaitu pure accident. Serta, pasti kita juga akan menanti dari penyelidikan, ” katanya.

Dia juga menerangkan, pihaknya tetaplah meyakinkan tak ada masalah pada semua transaksi yang berada di Bursa saham, hingga semua perdagangan saham tetaplah bisa jalan lancar. Keselamatan jiwa dari pengunjung ataupun karyawan selalu dimonitor serta diinginkan tak ada korban jiwa.

” Penangannya saya selalu memperoleh laporan dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) ataupun beragam kantor yang berada di sana, seperti LPEI yang berada di sana. World Bank, barusan juga country director-nya juga memberikan laporan pada saya tentang pelajari serta hari ini, semua karyawannya di kirim ke tempat tinggal untuk bekerja dari tempat tinggal, ” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *