Jasad Bayi Laki-laki Hanyut di Parit Batam

Berita Terbaru – Lokasi Jalan Imam Bonjol Nagoya, Batam, Kepulauan Riau, mendadak ramai waktu seseorang warga yang melintasi daerah itu lihat jasad bayi lelaki, Senin (15/1/2018). Jasad itu hanyut dengan tumpukan sampah.

Jasad Bayi Laki-laki Hanyut di Parit Batam

Spontan, pinggiran parit itu mendadak ramai. Warga berdesakan ingin menyaksikan dengan dekat.

Wakapolsek Batuampar AKP Herman Kelly menyebutkan, kejadian ini berawal dari satu diantara pemulung yang akan mencari barang sisa di pinggir parit.

Pemulung itu mengira jasad bayi lelaki itu hanya boneka. Tetapi, sesudah didekati, pemulung barusan kaget. Sebab, ternyata yang hanyut itu bukan boneka, tetapi jasad bayi lelaki.

” Proses evakuasi telah siap serta jasad bayi laki-laki yang ditemukan di parit itu telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum, ” kata Herman Kelly, Senin (15/1/2018).

Kelly mengakui, polisi telah memintai info sejumlah saksi. Olah tempat peristiwa perkara (TKP) juga telah dilakukan.

” Anggota masih tetap lakukan pengembangan dari masalah ini, semoga dari hasil identifikasi dapat membantu kami mencari jati diri ke dua orangtuanya, ” tutur Kelly.

Kelly mengakui belum dapat menyimpulkan apapun dari peristiwa ini. Tetapi, ia mengira, jasad bayi berniat dibuang di parit serta selanjutnya terambil arus sampai ke parit samping Bank Mega Nagoya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *